Juli 27, 2024

Hartopo Persilahkan Jika Ada Investor Ingin Mengelola Bangunan Lama SMPN 3 Kudus

RADARMURIANEWS.COM- Siang ini, Senin (24/08) Plt Bupati Kudus HM Hartopo melakukan peninjauan terhadap kondisi bangunan SMP Negeri 3 Kudus yang terletak di Jl. dr.Ramlan yang telah lama terbengkalai. Ditemani oleh kepala BPPKAD Eko Djumartono serta sejumlah pegawai terkait dari kantor PKPLH, Pihaknya menyusuri setiap sudut ruangan sambil mendiskusikan tentang kebijakan yang akan diambil terkait bangunan mangkrak itu.

“Melihat kondisi sekolah SMP Negeri 3 Kudus yang telah lama tidak ditempati, alangkah baiknya jika kita bersihkan dan kita perbaiki agar dapat dipergunakan untuk aktifitas yang lain,” ucapnya.

Dengan kondisi kotor namun bangunan masih utuh, rencananya bangunan tersebut akan di benahi serta akan ditawarkan kepada investor yang berminat. nantinya investor dapat menggunakan atau membangunya dengan sistem BOT (build-operate-transfer), yakni bangunan serah guna.

“Bagi para investor yang berminat, dapat menggunakan tempat ini dengan sistem BOT (build-operate-transfer) atau apa silahkan. Kami akan fasilitasi melakui BPPKAD dan OPD terkait dalam hal pengelolaan bangunan ini,” ujarnya.

Diharapkan, kedepanya bangunan ini tidak lagi mangkrak setelah dibersihkan dan diperbaiki. Selain itu, kedepanya tempat ini dapat dilirik oleh para investor sehingga dapat menjadi ikon baru di kabupaten Kudus.

“Semoga bangunan ini setelah selesai dibersihkan dan diperbaiki tidak lagi mangkrak, dan kedepanya akan banyak investor yang melirik tempat ini untuk dijadikan tempat usaha sehingga tempat ini akan menjadi ikon baru yang ada di kabupaten Kudus,” pungkasnya.

UV

Views: 14