Juni 16, 2024

Semifinal Liga Europa: Bantai Shakhtar 5-0, Inter Siap Tantang Sevilla di Final

RADARMURIANEWS.COM- Inter Milan membantai habis Shakhtar Dontesk pada semifinal Liga Eropa 2019/2020. Kemenangan 5-0 mengantar Nerazzurri ke final untuk menghadapi Sevilla.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi bintang pada laga tersebut. Kedua pemain masing-masing mencetak dua gol buat Inter Milan.

Lautaro Martinez mencetak gol pembuka pada menit 19′. Umpan terukur Nicolo Barella usai memanfaatkan kesalahan kiper Andriy Pyatov ditanduk dengan sempurna oleh striker asal Argentina tersebut.

Lautaro Martinez sanggup mencetak brace pada laga tersebut memaksimalkan assist rekannya, Romelu Lukaku, pada babak kedua. Sebelumnya, Danilo D’Ambrosio menggandakan keunggulan Inter Milan.

Romelu Lukaku, seakan tak mau membiarkan Lautaro Martinez berpesta sendirian, mencetak dua gol penutup buat Inter Milan ke gawang Shakhtar Donetsk masing-masing pada menit 78′ dan 84′.

Kemenangan besar 5-0 yang diraih Inter Milan atas Shakhtar Donetsk mengantar Lautaro Martinez dkk. ke final Liga Europa 2019/2020. Romelu Lukaku cs. akan berhadapan dengan Sevilla yang pada laga sebelumnya mengalahkan Manchester United 2-1.

UV

Views: 10