Oktober 18, 2024

DIALOG BERSAMA PEDAGANG, DI TAHUN 2024 PJ BUPATI KUDUS AKAN MEREVITALISASI 8 PASAR TRADISIONAL


RADARMURIANEWS.COM-Penjabat Bupati Kudus, Dr Muhammad Hasan Chabibie ST M.Si. mengatakan akan merevitalisasi sejumlah 8 pasar tradisional di beberapa titik selama ditahun 2024. Hal itu disampaikannya pada saat acara Pembinaan dan Dialog PJ Bupati Kudus Bersama Pedagang di Taman Budaya, Selasa 23/01.

‘’Dalam memenuhi Standar Pelayanan yang bagus, tentunya membutuhkan suatu tempat yang Representatif, dalam artian tempat yang layak sehingga hubungan dalam bertransaksi antara penjual dan pembeli dapat berinteraksi dengan baik dan nyaman. Maka dari itu Pemerintah Kabupaten Kudus di tahun 2024 ini akan merevitalisasi 8 pasar rakyat,’’kata Penjabat Bupati Kudus yang baru dilantik beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, 8 pasar tradisional tersebut diantaranya yaitu Pasar Bitingan, Pasar Kliwon, Mijen, Ngembal Rejo,Kalirejo, Wates dan pasar Jember. ‘’Karena terbatasnya sebuah anggaran, maka hanya baru 8 yang akan diperbaiki sehingga dapat melakukan pelayanan yang optimal, lebih lebih menghadirkan penjual banyak dan dagangannya laris manis,’’imbuhnya. ( Muis )

Views: 5