April 14, 2024

P3 Bersama Tim Relawan Anies Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan Pasangan Amin

Kudus, radarmurianews.com – Relawan Anies Kudus menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Acara tersebut digelar di rumah seorang tokoh Partai Persatuan Pembangunan, dra. Maesyaroh. Acara ini di hadiri kurang lebih 50 orang relawan Anies Kudus. Pertemuan relawan Anies Kudus yang sekaligus berdo’a bersama dilaksanakan sore tadi ( 30 Januari 2024).
Do’a bersama untuk kemenangan pasangan Anies-Muhaimin untuk terpilih sebagai Presiden RI 2024-2029 dipimpin oleh K.H. Zainuri Islam seorang tokoh senior Partai Persatuan Pembangunan.
Selain do’a bersama, relawan Anies Kudus juga membahas cara mensosialisakan atau mengjampanyekan kepada masyarakat Kudus khususnya. Yang akhirnya mendapatkan kesepakatan bahwa Tim Anies akan mensosialisasikan pasangan capres-cawapres nomer urut 1 kepada masyarakat dengan menggunakan kendaraan.
Dra.Maesyaroh mengucapkan terima kasih kepada tim relawan pasangan Anies-Muhaimin ( Amin) dan mengajak semua relawan untuk gencar mensosialisasikan pasangan Capres-cawapres nomor urut 1 ini. Selurih ikhtiyar baik harus dibarengi do’a untuk menuju Indonesia lebih baik.

Visits: 64