Oktober 18, 2024

Semarak HUT ke-34 SMP Negeri 2 Kaliwungu Kudus, Dimeriahkan Berbagai Acara Menarik

Kudus, radarmurianews.com – SMP 2 Kaliwungu Kudus yang berlokasi di Jl. Raya Kudus – Jepara No.Km. 7, Winong, Sidorekso, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kudus merayakan HUT yang ke-34. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 – 13 Juni 2024 dengan mengusung tema “Spendaka Berkarya”.

Sekolah yang sudah menginjak usia ke-34 tahun mengadakan tasyakuran ulang tahun, yang diawali dengan jalan sehat dan dilanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMP Negeri 2 Kaliwungu Kudus, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung acara, baik peserta didik, guru dan staf TU yang telah membantu dengan pikiran, tenaga, materi maupun waktu atas terselenggaranya acara ini. Harapan dan doa selalu dipanjatkan untuk sekolah ini semoga ke depan semakin maju dan menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Perayaan HUT diisi dengan berbagai jenis kegiatan diantaranya aerobik (jalan sehat), lomba OSN Matematika, IPA, Bahasa Inggris, khitobah, rebana, dan mendongeng bahasa Jawa tingkat SD/MI Se-Kabupaten Kudus, dan gelar karya dari peserta didik SMP 2 Kaliwungu.

Hari pertama, dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2024 dengan kegiatan aerobic yang diikuti oleh semua peserta didik, guru dan staf TU. Sebagai  penyemangat pada kegiatan aerobik atau jalan sehat tersebut, pihak panitia menyediakan berbagai macam dorprise, mulai dari berbagai  peralatan sekolah, kipas angin dan sepeda gunung.

Hari kedua, pada tanggal 11 Juni diadakan kegiatan lomba antar SD/MI Se-Kabupaten Kudus dengan tema “Saroja” yang terdiri dari lomba OSN Matematika dan IPA, Story telling Bahasa Inggris, Mendongeng Bahasa Jawa, Khitobah, dan Rebana.

Ketua panitia pelaksana kegiatan peringatan HUT ke-34 SMP 2 Kaliwungu, Mansur saat ditemui radarmurianews.com mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menjalin persahabatan, dan silaturahmi dengan mitra mitra SD di sekitar SMP 2 Kaliwungu.

“Kegiatan ini sebagai salah satu untuk menjalin persahabatan, dan silaturahmi dengan mitra mitra SD di sekitar SMP dua Kaliwungu ,” begitu tuturnya.

Hari ketiga, pada tanggal 13 Juni 2024 yang merupakan acara puncak HUT Ke-34 SMP 2 Kaliwungu yang dimeriahkan dengan gelar karya oleh peserta didik SMP 2 Kaliwungu. (Mbar)

Views: 33