September 8, 2024

Pemdes Kajar Lantik Tujuh Perades

Kudus , radarmurianews.com -Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Kajar Kecamatan Dawe dilaksanakan di Aula Balaidesa Kajar lantai dua Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa.

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Kajar Jumat (17/5/2024) dimulai pada pukul 08.45 WIB – selesai dan dihadiri oleh Camat Dawe, Kapolsek Dawe, Danramil Dawe , hadir pula Ketua BPD, Ketua RT/RW dan Masyarakat sekitar.

Adapun yang di lantik yaitu. 1.Jundan Muhammad Abda’u dilantik sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) 2. Yoga Prasetya Utama sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, 3.Dwi Kurnia Rahman sebagai Kepala Seksi Pelayanan, 4.Ayyub Hidayat sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan, 5.Munafiah sebagai Kepala Urusan Keuangan, 6.M. Amrun Najib sebagai Kepala Urusan Perencanaan serta 7.Mita Budiarti sebagai Kepala Urusan TU dan Umum.

Kepala Desa Kajar Bambang Totok Subianto mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Kajar.

Camat Dawe, Fawni Dwi Arfana dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru dilantik, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Kajar. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.
(Mbar)

Views: 66