September 8, 2024

DPC Partai Demokrat Kudus Buka Penjaringan Bacalon Bupati Wakil Bupati Kudus

Kudus, radarmurianews,com – Seiring semakin dekatnya perhelatan pesta Demokrasi Pilkada Serentak Tahun ini, Para Kandidat Bakal Calon Bupati Wakil Bupati Kudus Periode 2024-2029 semakin gencar mendekati patai partai politik peserta pemilu untuk dapat mendapatkan dukungan dari Partai Politik tersebut

Hari ini Rabu, (08/05/24) Dua Bakal Calon Bupati Kudus menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPC Partai Demokrat Kudus Dua Bakal Calon Bupati tersebut yakni H.Mawahib Afkar Anggota DPRD Jawa Tengah Dari Partai Golkar, Dan H. Masan Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kudus Keduanya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kudus di Penjaringan Pilkada Partai Demokrat Kudus.

Partai Demokrat mulai membuka pendaftaran dari Tanggal 07 – 15 Mei 2024 mendatang.

Nantinya Nama nama Bakal Calon yang mendaftar akan dikomunikasikan Kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk menentukan siapa yang akan mendapat rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Kudus tahun ini.

Mardijanto (Ketua DPC Partai Demokrat Kudus) menjelaskan, bahwa kemarin (Selasa, 07/05/24) pada saat Partai Demokrat Resmi membuka Pendaftaran Penjaringan Pilkada Sudah ada beberapa Bakal Calon yang mengambil Formulir Pendaftaran, diantaranya Mawahib, Masan, dan Sam’ani.

“Semenjak resmi Kami membuka Pendaftaran Penjaringan Pilkada sudah ada Bacalon yang mengambil Formulir Pendaftaran, Kemarin ada 3 Bacalon yang mengambil Formulir diantaranya Mawahib, Masan, dan Sam’ani”. Ungkap Mardijanto

Lebih lanjut Mardijanto menuturkan Dari Ke Tiga nama Bacalon yang sudah mendaftar, Dua Diantaranya hari ini, Rabu (08/05/24) sudah mengembalikan berkas pendaftaran Yakni Mawahib dan Masan.

“Dari ke Tiga Bacalon yang sudah mengambil Formulir Pendaftaran Kemarin, Dua Diantaranya hari ini mengembalikan berkas pendaftaran ke Kantor DPC Demokrat yakni Pertama Ada Pak Mawahib kemudian disusul Pak Masan”. Tutur Mardijanto

Selain itu Andrian Fernando(Sekretaris DPC Partai Demokrat Kudus) menjelaskan kriteria Bacabup pilihan Partai Demokrat adalah seseorang yang bisa berguna bagi masyarakat Kudus dan bisa turut serta membangun Visi Misi Partai Demokrat dan Membesarkan Partai Demokrat.

“Untuk kriteria Bacabup pilihan Partai Demokrat Tentunya seseorang yang bisa berguna bagi masyarakat Kudus dan bisa turut serta membangun Visi Misi Partai Demokrat dan Membesarkan Partai Demokrat” pungkasnya saat diwawancarai oleh media. (Rizky)

Views: 64