Juli 17, 2024

Ibu-ibu Ramaikan Senam Gemoy Untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Ibu-ibu Ramaikan Senam Gemoy Untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Ibu-ibu Ramaikan Senam Gemoy Untuk Menangkan Prabowo-Gibran

KUDUS, Radarmurianews.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyelenggarakan acara ‘Senam Gemoy’ yang diikuti ribuan emak-emak, Kamis, 25 Januari 2024 sore.

Senada mengenakan kaos berwarna biru muda dengan gambar animasi Prabowo-Gibran, ribuan emak-emak asik senam mengikuti alunan musik kampanye ‘Oke Gas Prabowo Gibran Paling Pas’. Pun tidak ketinggalan, sejumlah pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju di Kudus juga ikut dalam kegiatan senam sore ini yang bertempat di Lapangan Rendeng, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Kudus, Sulistyo Utomo menjelaskan, dengan mengikutsertakan emak-emak dalam kampanye, diyakini mampu meraup banyak suara masyarakat sekitar.

“Kami yakin, suara emak-emak lebih didengar oleh warga, oleh masyarakat, sehingga kami memang sengaja mengundang emak-emak sebagai peserta senam pada sore hari ini,” ujar Sulis di sela kegiatan.

Suara emak-emak juga dinilai Sulis lebih bisa menyuarakan suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Sambil beli sayur hingga bergosip, emak-emak dinilai lebih bisa menggaet banyak suara untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 2 tersebut.

“Kami yakin, emak-emak bisa lebih menggelorakan semangat kemenangan Prabowo-Gibran di Kudus,” tegas Sulis.

Sebelumnya, Sulis mengatakan bahwa ada sekitar 2 ribu kaos dan kupon yang disediakan TKD untuk peserta senam. Namun ternyata, jumlah tersebut masih kurang untuk memenuhi banyaknya peserta yang ingin ikut senam Gemoy.

“Jadi menurut kami, peserta senam kali ini hampir 3 ribu orang,” ucap Sulis.

Lebih lanjut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra itu menjelaskan, senam ini diawali dengan orasi politik dari seluruh gabungan partai Koalisi Indonesia Maju di Kudus. Para ketua partai secara bergantian berorasi di depan para peserta senam, sebagai pengenalan pemenangan Prabowo-Gibran.

Dengan kegiatan hari ini, TKD Kudus semakin yakin, pasangan Prabowo-Gibran bisa menang di Kudus. Terlebih dari hasil survei internal mereka, pasangan Prabowo-Gibran persentase pemilihnya paling tinggi dibanding 2 pasangan capres-cawapres lainnya, khususnya di wilayah Kabupaten Kudus.

“Kami mengincar arahan dari tim kampanye nasional bahwa Prabowo-Gibran memang satu putaran. Untuk itu, kami harapkan di Kabupaten Kudus mengikuti apa yang dicanangkan oleh TKN tersebut, menang satu putaran,” jelas Sulis.

Di samping itu, salah satu peserta senam Gemoy, Febri, merasa antusias mengikuti kegiatan senam sore ini. Antusias yang luar biasa membuatnya semangat menggerakkan badan untuk senam. Selain itu, dia juga sangat yakin memilih pasangan capres-cawapres nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden 14 Februari 2024 mendatang

Views: 36