Juli 27, 2024

KPU Kabupaten Kudus Menyelenggarakan Senam Sehat “Sebulan Menuju Hari Pemungutan Suara”

Pemilu 2024

Kudus, radarmurianews.com – Sebulan menuju Hari Pemungutan Suara, KPU Kabupaten Kudus mengajak seluruh masyarakat Kudus untuk Senam Sehat Menuju Pemilu 2024, berlangsung di Alun-Alun Simpang 7 Kudus, Minggu (14/1/2024).

Senam sehat dengan mengundang jajaran Forkopimda Kabupaten Kudus, Bawaslu beserta Jajaran Panwascam dan PKD,KPU beserta seluruh Jajaran PPK dan PPS se Kabupaten Kudus, ini dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Kudus, Ahmad Amir Faisol. Faisol didepan peserta yang hadir kurang lebih 1200 orang, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pengunjung yang telah bersedia memeriahkan dan hadir dalam kegiatan Senam Sehat, Selanjutnya berkenan PJ Bupati Kudus, Hasan Chabibie memberikan sambutan beliau meminta kepada KPU Kabupaten Kudus untuk gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat demi Sukseskan Pemilu 2024. Selain itu, beliau juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kudus untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

Selain kegiatan Senam Sehat, KPU Kabupaten Kudus juga membuka layanan Pindah Memilih bagi masyarakat Kudus maupun masyarakat luar Kudus yang ingin Pindah Memilih untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.


KPU Kudus dibantu PPK dan PPS juga membagi-bagikan merchandise berupa boneka maskot pemilu, gantungan kunci, dompet dan brosur kepada masyarakat yang mengikuti CFD(car free day).

Views: 32