Februari 25, 2024

Seorang Pria Meninggal Akibat Tersengat Tawon Vespa

Seorang pria di desa Mijen Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus meninggal dunia akibat tersengat Tawon Vespa saat hendak meng evakuasi sarang tawon di atap genteng rumahnya pada Selasa siang (04/07/2023).

Korban bernama Nasikin, korban tersengat Tawon Vespa saat hendak meng evakuasi sarang tawon di atap genteng rumahnya pada Selasa siang namun nahas korban malah di sengat segerombolan tawon yang keluar dari sarangnya.

Menurut cerita dari Rochim (tetangga korban) korban saat itu bermaksud ingin mengevakuasi sarang tawon pada Selasa siang sekira pukul 14 : 00 WIB namun nahas Tawon berhamburan keluar dari sarangnya dan menyengat korban.

“Saat itu sekira pukul 14 : 00 WIB (04/07/23) korban bermaksud ingin mengevakuasi sarang tawon yang bersarang di atap genteng rumahnya namun nahas Tawon malah berhamburan keluar dan menyerang menyengat korban” ujar rockim

Rochim menambahkan, Korban saat itu langsung dilarikan kerumah sakit Kumala Siwi Mijen namun pada pukul 23 : 00 WIB korban dinyatakan dokter sudah meninggal dunia

“Korban saat itu langsung dibawa kerumah sakit Kumala Siwi Mijen untuk mendapatkan pertolongan medis, namun pada pukul 23 : 00 WIB (04/07/23) korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter jaga rumah sakit” tambah Rockim.

Sementara itu Kapolsek Kaliwungu Kudus AKP Hadi Nur Cahyo saat di konfirmasi awak media via telpon pada siang tadi (05/06/23) membenarkan kejadian tersebut, pihaknya baru menerima laporan bahwa ada warga yang meninggal dunia akibat tersengat Tawon Vespa tadi pagi sekira pukul 09 : 00 WIB dan pihaknya langsung berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Kudus untuk meng evakuasi sarang tawon yang bersarang di rumah duka korban dan Alhamdulillah sarang tawon sudah bisa di evakuasi oleh petugas BPBD Kabupaten Kudus dengan didampingi Anggota Polsek Kaliwungu Kudus.

” Ya benar tadi malam ada warga¬† yang meninggal dunia akibat tersengat Tawon Vespa, kami baru mendapatkan laporan pada pukul 09:00 WIB pagi tadi Rabu(05/06/23) dan kami langsung berkoordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Kudus untuk mengekuasi sarang tawon yang masih di atap genteng rumah korban dengan di dampingi Anggota kami Alhamdulillah sarang tawon tersebut sudah bisa di evakuasi petugas BPBD Kabupaten Kudus ,” pungkasnya saat di mintai konfirmasi via telpon. (Rizky)

Visits: 809