Juli 27, 2024

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kudus Gelar Pendidikan Politik Bagi Kader, Simpatisan dan Pengurus Partai

Kudus, radarmurianews.com – Bertempat di kantor DPC Partai Demokrat Kudus, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kudus menggelar kegiatan pendidikan politik bagi kader, simpatisan, serta seluruh elemen kepengurusan DPC Partai Demokrat dengan tema, “bersama partai demokrat memperjuangkan perubahan dan perbaikan”. Acara dihadiri oleh kader, simpatisan, serta seluruh elemen kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kudus’

Acara di gelar dalam dua sesi, sesi pertama pukul 09.00 WIB sampai selesai, dengan narasumber utama bapak Yan Samudera Perwakilan dari kantor Kesbangpol Kabupaten Kudus. Sesi kedua pukul 13.00 WIB dengan narasumber bapak Amat Sholeh atau yang akrab di sapa “Babe”, yang merupakan dewan penasihat DPC Partai Demokrat Kabupaten Kudus.

Mardiyanto selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kudus menjelaskan kepada awak media bahwa acara tersebut digelar guna meng edukasi kader, simpatisan dan juga seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kudus bagaimana cara berpolitik yang baik dan benar serta untuk mensolidkan antar sesama anggota dan simpatisan.

Disinggung tentang target dalam tahun politik yang akan datang, ia juga sangat optimis partai nya bisa memperoleh minimal 1 fraksi di DPRD Kabupaten Kudus. “Untuk kesiapan Partai Demokrat Bismillah, kami optimis bisa memperoleh 1 fraksi di DPRD Kabupaten Kudus dan bisa mengembalikan masa kejayaan partai demokrat seperti zaman era kepemimpinan bapak presiden SBY,” pungkasnya.

Di lain kesempatan Andrian Fernando, sekretaris DPC Partai Demokrat menambahkan, acara dibuat dua sesi karena peserta yang kami undang lebih dari 300 orang, tadi sesi pertama di isi narasumber dari kesbangpol kudus dalam hal ini diwakili beliau bapak Yan Samudera dengan materi bagaimana cara berpolitik yang baik benar beliau berpesan kepada simpatisan untuk tetap menjaga kondusifitas ditengah hiruk pikuknya tahun politik yang akan datang. Sementara di sesi kedua di isi oleh narasumber dari kalangan partai sendiri yakni bapak Amat Sholeh selaku dewan pembina DPC Partai Demokrat Kudus dengan materi bagaimana cara mensolidkan anggota dan simpatisan supaya bisa siap untuk menghadapi tahun politik yang semakin dekat.(Rizky)

Views: 102