Juli 17, 2024

Hotel @HOM Kudus Bagikan Bingkisan Untuk Para Santri

Hotel @HOM Kudus Bagikan Bingkisan Untuk Para Santri.

Hotel @HOM Kudus Bagikan Bingkisan Untuk Para Santri

KUDUS, Radarmurianews.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 @HOM Hotel Kudus, melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan untuk para santri di pondok pesantren.

Bantuan yang deberikan berupa, makanan, sepatu, peci, dan hijab untuk anak-anak ponpes Nun.

Sales and Marketing Manager @HOM Hotel Kudus by Horison Zaenal Arifin mengakui rangaian kegiatan HUT hotel memang banyak, salah satunya kegiatan berbagi kali yang berbeda dengan rutinitas sebelumnya hanya sekadar berbagi sembako.

“Sebelum pembagian santunan, tadi ada sambutan dari anak-anak pondok pesantren. Ada pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sholawat diiringi dengan rebana, ada juga seremonial potong tumpeng, dan dilanjut makan bersama,” paparnya.

Sesuai dengan ajaran agama, ‘semakin besar kita berbagi, akan semakin besar pula hasil yang akan kita dapatkan dan lebih baik’. Maka itu, @HOM Hotel Kudus by Horison turut serta membantu dan berbagi kepada teman-teman yang membutuhkan. Dengan begitu, diharapkan kegiatan berbagi ini dapat terus diberlangsungkan kedepannya.

Disamping itu @HOM Hotel Kudus by Horison juga menggandeng beberapa perusahan seperti Bank Jateng, Bank Mandiri dan Super Penyet untuk mensupport acara tersebut.

“Semoga dengan bantuan dan support yang di berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak. Dan mereka bisa semakin semangat dalam menjalani kesehariannya,” ujarnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Nun M Alif Nasruddin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada @HOM Hotel Kudus by Horison, karena telah istiqomah berbagi sejak empat tahun yang lalu. Tentu Ponpes Nun sangat terbantu, terlebih di ponpes tersebut tidak ada penarikan SPP, artinya gratis.

“Kami senang @HOM Hotel Kudus by Horison sudah menjalin persahabatan dengan kami sejak empat tahun lalu. Tanpa putus, bahkan saat pandemi covid-19 mereka tetap berbagi dengan kami,” tuturnya.

Views: 23