Juli 27, 2024

Rutan Kudus Gelar Bhakti Kebersihan Masjid

Rutan Kudus Gelar Bhakti Kebersihan Masjid

Kepala Rutan Kelas II B Kudus Suprihadi menyerahkan peralatan untuk membersihkan masjid.

Radarmurianews.com, Kudus – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus melaksanakan kegiatan Bhakti Kebersihan Masjid di Masjid Srengatan Demaan Kudus, dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kamis.

Kegiatan tersebut, diikuti Kepala, pejabat struktural, pegawai staf, CPNS 2022 Rutan Kudus dan warga sekitar masjid Srengatan dengan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kudus Suprihadi.

Kepala Rutan Kelas II B Kudus Suprihadi mengungkapkan kegiatan Bhakti Kebersihan Masjid ini merupakan bagian dari menyambut peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM ke-77.

“Hari ini kami mengadakan kegiatan bhakti kebersihan masjid, sesuai arahan dari pimpinan dalam rangka menyambut HDKD mari kita meriahkan dengan Bhakti kebersihan ini. Lakukan dengan penuh semangat dan ikhlas, semoga amal kita di terima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah berpartisipasi dan kepada pengurus Masjid Srengatan.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadikan kita semakin erat dalam persaudaraan. Semoga bermanfaat dan berkah melimpah untuk kita semua,” ujarnya berharap.

Views: 16