Juli 27, 2024

Lindu Aji Kudus Bagikan 1.000 Takjil Untuk Warga

bagi takjil

takjil

Anggota Lindu Aji Kudus membagikan takjil kepada pengendara yang kebetulan melintasi Alun-alun Kudus, Minggu (24/4/2022).

Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji Kabupaten Kudus turut ambil bagian pada momentum Ramadhan 1443 Hijriah dengan berbagi 1.000 paket takjil terhadap masyarakat.

Pembagian takjil dilakukan di kawasan Alun-alun Kudus serta beberapa titik di Kota Kretek untuk melatih kepedulian terhadap sesama serta berbuat kebaikan.

“Senyampang masih bulan suci Ramadhan, kami bersama anggota Lindu Aji Kudus berbagi kebahagiaan dengan membagikan 1.000-an takjil,” kata Ketua Lindu Aji Kudus Suhadi di Kudus, Minggu (24/4/2022).

Berbagi takjil tersebut, juga dianggap sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat setempat dengan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Kata Suhadi, kegiatan bakti sosial tidak hanya saat ini saja, karena saat ada bencana alam juga ikut terlibat membantu meringankan warga terdampak bencana tersebut.

Dalam membagikan paket takjil yang berisi nasi ayam dan minuman tersebut, Lindu Aji Kudus menerjunkan 70-an anggotanya untuk diberikan kepada pengendara yang kebetulan melintasi Alun-alun Kudus.

Siswanto, salah seorang warga yang kebetulan melintas dan mendapatkan paket takjil mengapresiasi langkah Lindu Aji Kudus, karena meringankan beban warga yang kebetulan sedang pulang dari aktivitas di luar rumah tidak perlu mencari takjil sudah ada.

Views: 95