Juli 27, 2024

TNI Polri Terima Penghargaan Atas Dedikasinya Dalam Penanganan Covid-19 Di Kudus

Kudus , radarmurianews.com – Kapolda Jawa Tengah dan Pangdam IV/Diponegoro, menyerahkan piagam penghargaan kepada TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Kudus. Penyerahan penghargaan dilakukan secara langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tenaga kesehatan (Nakes) TNI dan Polri, dalam penanganan Covid-19 di Kudus. Penyerahan tersebut berlangsung di Aula Parama Satwika Polres Kudus, Jumat (18/2/2022).

Anggota yang menerima penghargaan itu adalah Babinsa Koramil 06 Bae Serda Achmad Dahlan, perwakilan nakes TNI, Sertu Mujahid, Bintara Rumah Sakit 04.08.04 Kudus, perwakilan Bhabinkamtibmas Bripka Fatchur Rozaq, Bhabinkamtibmas Desa Ploso Polsek Jati dan perwakilan Nakes Polri, Eni Puji Utami, Kasi Dokkes Polres Kudus.

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam penanganan Covid-19 selama dua tahun terakhir di Kudus ini. Selamat atas penghargaan yang diberikan Bapak Pangdam IV/Diponegoro dan Bapak Kapolda Jateng kepada aparat TNI dan Polri,” ucap AKBP Wiraga.

Dirinya juga mengingatkan, kepada semuanya untuk masih berhati-hati dengan adanya varian baru yang saat ini sedang merebak. Pihaknya berharap, semoga kasus tidak terus bertambah banyak dan bisa dikendalikan.

Peran Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tenaga kesehatan sendiri, sangat membantu di dalam penanganan Covid-19. Dengan pemberian penghargaan tersebut, bisa menambah semangat dan dedikasi para personil.

“Ke depan tugas kita belum selesai, karena ada varian Omicron. Tentunya dedikasi daripada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sangat dibutuhkan. Sehingga penanganan Covid-19 di Kudus ini, bisa terlaksana dengan baik dan angkanya dapat semakin menurun. Jaga kesehatan rekan-rekan, kekompakan, agar kita dapat berbakti, berdarma kepada masyarakat dalam rangka penanganan pandemi ini,” pungkasnya. 

Views: 21