Februari 25, 2024

Dewi Persik Akhirnya Buka Suara Terkait Video Viralnya Yang Diduga Melanggar Prokes

Radarmurianews.com – Penyanyi Dewi Persik beberapa hari yang lalu sempat viral dengan video yang diunggah kanal youtube KH INFOTAINMENT, (Senin, 24-5-2021) pada acara hajatan di Kudus Jawa Tengah. Acara yang dihadirinya itu dianggap melanggar protokol kesehatan Covid-19. Sebab, terlihat beberapa penonton tak pakai masker.

Saat ditemui awak media, Dewi Persik meluruskan duduk permasalahan dan menyebut dirinya sudah memenuhi prosedur protokol kesehatan Covid-19. Berikut selengkapnya.

Pihak Manajemen yang menaunginya sudah menjalani prosedur protokol kesehatan Covid-19. Sehingga menurutnya tidak ada yang dilanggar saat Ia menyanyi di acara tersebut. “Abis manggung di Kudus, itu gimana mami kronologinya?” tanya salah satu orang dalam video tersebut.

“Biasalah digoreng kalau nggak digoreng nggak seru ya. Kalau aku sih sistemnya aku mengikuti kata manajemen saja, karena manajemen aku menerapkan prokes ya,” jawab DP.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, pemilik goyang gergaji ini juga menceritakan jika dirinya sudah mengikuti prosedur yang berlaku. Mulai dari surat izin dari pihak berwajib hingga lampiran surat keterangan bebas Covid-19.

“Jadi aku tanya gimana sudah dapat izin dari pihak berwajib, kemudian ada berapa orang, nggak banyak. Di situ aku dikasih KTP orang yang datang, terus dia memberikan lampiran surat. Terus kemudian dicekin orang-orang negatif semua,” jelas DP.

Tak hanya itu, DP pun sempat sedikit memberikan klarifikasi terkait video yang viral.

Menurutnya semua acara sudah berjalan sesuai semestinya, namun ketika dirinya bernyanyi semua tamu undangan yang hadir berdiri hingga terlihat ramai.

“Kebetulan ada kursi-kursinya itu pas aku nyanyi pada maju semua, jadi kelihatan ramai. Tapi mereka nggak sampai yang pegang, nggak. Kondisi aku kan di tengah dan jauh, aku juga nggak berani,” jelas DP.

Visits: 84