Juli 27, 2024

Identitas Terduga Pembunuh Siswi Di Kedungdowo Kudus Mulai Terkuak

Identitas Terduga Pembunuh Siswi Di Kedungdowo Kudus Mulai Terkuak

Identitas Terduga Pembunuh Siswi Di Kedungdowo Kudus Mulai Terkuak

KUDUS, Radarmurianews.com - Kasus meninggalnya seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas XI Madrasah Aliyah asal Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, yang penuh tanda tanya, kini mulai terkuak dengan jelas karena Polisi berhasil mengantongi identitas terduga pembunuhnya.

KUDUS, Radarmurianews.com – Kasus meninggalnya seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas XI Madrasah Aliyah asal Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, yang penuh tanda tanya, kini mulai terkuak dengan jelas karena Polisi berhasil mengantongi identitas terduga pembunuhnya.

“Iya kami sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Untuk lebih jelasnya tunggu saja nanti,” ungkap Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma.

Polres Kudus sendiri hingga kini masih menunggu hasil tes DNA sebagai upaya memperkuat bukti dan keterangan dari hasil penyidikan yang sudah berlangsung sejak kasus dugaan pembunuhan tersebut mencuat pada 5 Mei 2021 pukul 10.00 WIB.

Meninggalnya remaja putri yang kala itu di rumah seorang diri karena kedua orang tuanya tengah bekerja, sedangkan adiknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar juga tengah masuk sekolah, awal dugaan karena bunuh diri.

Dugaan tersebut, lantaran di lokasi meninggalnya korban ditemukan seutas tali dan ada bekas sayatan di pergelangan tangan.

Namun, aparat tidak terkecoh dengan hal itu karena akhirnya dari hasil penyidikan dan hasil autopsi oleh Tim Forensik dari Kedokteran dan Kesehatan Polda Jateng di RSUD Kudus memperkuat dugaan bahwa korban sengaja dihabisi.

Luka bagian kepala diduga kuat bekas pukulan benda tumpul, kemudian muncul luka sayatan. Lebih menyedihkan lagi, pelakunya diduga berupaya melakukan rudapaksa terhadap korbannya karena terdapat bukti sperma di bagian vital korban.

Kasus dugaan pembunuhan siswi tersebut, pertama kali diketahui adik korban sepulang dari sekolah mendapati kakaknya di dapur dalam kondisi tak bernyawa. Kejadian tersebut sontak menggegerkan warga Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, karena di lingkungan padat penduduk ada saja tindak pidana penghilangan nyawa orang.

Views: 61