Juli 27, 2024

Nasdem Targetkan Dua Besar Di Jateng

Nasdem Target dua besar di Jateng

Nasdem Target dua besar di Jateng

KUDUS, Radarmurianews.com - Partai Nasdem mulai rajin berkonsolidasi ke daerah, maklum partai besutan Surya Paloh ini mematok target menjadi partai terbesar kedua di Jawa Tengah pada Pemilu 2024 mendatang.

KUDUS, Radarmurianews.com – Partai Nasdem mulai rajin berkonsolidasi ke daerah, maklum partai besutan Surya Paloh ini mematok target menjadi partai terbesar kedua di Jawa Tengah pada Pemilu 2024 mendatang.

Koordinator Pemenangan Partai Nasdem Wilayah III Jateng – DIY Sugeng Suparwoto mengatakan, target ini bisa diraih dengan terus memperkuat struktural partai hingga tingkat terendah.

Ia menambahkan, jajaran pengurus terus berkonsolidasi untuk memperkuat strukur partai. Sugeng yang juga anggota DPR RI itu mengatakan setiap Jumat hingga Minggu setiap pekannya turun ke daerah untuk berkonsolidasi memperkuat struktural partai.

“Targetnya minimal nomor dua di Jawa Tengah. Maka dari itu struktur partai terus diperkuat hingga tingkat terendah di desa atau kelurahan,” katanya saat memberi pengarahan pada konsolidasi pengurus di kantor DPD Partai Nasdem Kudus, Jumat (26/3).

Ia mengapresiasi kinerja jajaran pengurus DPD Partai Nasdem yang sudah berhasil menegamankan satu kursi di setiap dapil.

“Kalau saat ini sudah punya empat kursi, satu dapil satu orang. Bagaimana pun caranya, pada Pemilu mendatang satu dapil harus dua kursi. Begitu juga di dapil Jawa Tengah,” katanya.
Segenap jajaran DPP, DPW, dan DPD harus terus berkonsolidasi. DPD Nasdem di daerah juga didorong untuk melibatkan tokoh-tokoh berpengaruh.

Sugeng mengatakan, saat ini Partai Nasdem berada di urutan keempat secara nasional.

“Dengan kerja keras dan melibatkan tokoh, pasti bisa. Secara nasional, targetnya pada Pemilu 2024 nanti, Jawa tengah menyumbang 13 kursi DPR RI,” katanya.

Views: 19