Juli 27, 2024

BASOKA KUDUS GELAR BAKTI SOSIAL PEDULI KORBAN BANJIR

Kudus , Radarmurianews.com – Sekelompok suporter sepakbola PERSIKU yang tergabung dalam BASOKA (Bala Soeporter Kudus rAya) mengadakan bakti sosial “BASOKA PEDULI KORBAN BANJIR” pada rabu (3/2/2021) sore ini.

Proses Pembungkusan Bantuan

Adapun sumber dana murni berasal dari patungan bersama seikhlasnya dari anggota laskar-laskar yang bernaung dalam organisasi suporter BASOKA , diantaranya KOPONG MANIA dan TEPI BARAT yang mewakili wilayah kecamatan Kaliwungu dan sekitarnya, Laskar Blok M yang mewakili kecamatan Jati, Laskar SOEBASA dan Laskar JEKMAN yang mewakili kecamatan Kota dan sekitarnya, Laskar PIRATES yang mewakili kecamatan Jekulo dan sekitarnya.

Rombongan Basoka menuju daerah korban banjir

Acara bakti sosial ini  murni bersumber dari donasi para angggota Laskar-laskar kami, dengan dikoordinir para Ketua ketua Laskar kemudian disetor kepada pengurus untuk selanjutnya dibelanjakan bahan dimasak bersama lalu didistribusikan kewilayahan yang terdampak banjir, untuk hari ini kami pusatkan di desa banget kecamatan Kaliwungu. Ujar BAMBANG JUNIATMOKO (KETUA UMUM BASOKA KUDUS).

250 Bungkus bantuan siap diberikan kepada korban banjir
Tim Basoka Kudus dengan 250 bingkisan siap disalurkan untuk korban banjir

Kami berharap, semoga bantuan yang kami berikan ini, bisa meringankan mereka dan Banjir di Kudus semoga segera surut, imbuhnya.

Views: 53