September 16, 2024

Santri Di Kudus Ikut Berdoa Agar Muhaimin Terpilih Lagi Sebagai Ketum PKB

Kudus, radarmurianews.com – Para santri di Kabupaten Kudus juga ikut mendoakan dalam Muktamar ke-16 di Bali, 24-25 Agustus 2024, bisa mewujudkan cita-cita bersama untuk Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bisa terpilih kembali menjadi ketua umum PKB periode 2024-2029.

Baik santri perempuan maupun laki-laki berdoa bersama-sama di halaman Pondok Pesantren Darul Falah Jekulo, Kabupaten Kudus pada Selasa (20/8/2024) malam.

Hadir dalam acara doa bersama tersebut, para kiai, tamu undangan, serta Ketua DPC PKB Kudus Mukhasiron dan bakal calon Bupati Kudus Sam’ani Intakoris.

Ketua DPC PKB Kudus Mukhasiron mengungkapkan doa bersama ini juga bagian dari ikhtiar bersama dari PKB Kudus bersama warga NU agar Cak Imin kembali terpilih menjadi Ketum PKB.

“Karena santri juga masih bersih, mudah-mudahan doanya juga diijabahi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Menurut dia selama kepemimpinannya Cak Imin berhasil membawa PKB berkembang sangat pesat dan sukses membawa PKB meningkatkan raihan kursi dewan pada Pemilihan Legislatif pada bulan Februari 2024.

Para santri juga mendoakan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus Samani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton bisa memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Samani Intakoris berharap doa para santri bisa terkabul, sehingga Muhaimin Iskandar bisa kembali memimpin PKB pada muktamar di Bali 24-25 2024.

“Demikian halnya, untuk Pilkada 2024 saya bersama Bellinda yang diusung PKB bisa sukses mendapatkan dukungan terbanyak,” ungkapnya.

Views: 14