Maret 28, 2024

Sutriyono Sebagai Ketua DPC Hanura Kudus Siap Perjuangkan Empat Kursi

Ketua DPD Partai Hanura Jateng Bambang Raya di sela-sela pelantikan pengurus DPC Hanura Kabupaten Kudus di Hotel @Hom Kudus, Kamis.

Sutriyono Sebagai Ketua DPC Hanura Kudus Siap Perjuangkan Empat Kursi.

KUDUS, Radarmurianews.com – Sutriyono sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kudus yang baru dilantik mengaku siap mewujudkan keinginan DPD Partai Hanura Jateng agar setiap daerah pemilihan (Dapil) ada kader yang meraih satu kursi sehingga nantinya bisa mengoleksi empat kursi.

“Kami siap memenuhi target tersebut, sehingga nantinya Partai Hanura Kudus bisa membentuk fraksi sendiri,” ujar Sutriyono usai dilantik bersama jajaran pengurus lainnya di Hotel @Hom Kudus, Kamis (23/12/2021).

Ia mengakui untuk mencapai hal itu memang tidak mudah dan butuh kerja keras dan kerja cerdas semua pengurus.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kudus yang hadir untuk melantik memang meminta jajaran pengurus DPC Partai Hanura Kudus bekerja keras agar bisa meraih empat kursi pada Pemilu 2024, sedangkan saat ini baru mendapatkan dua kursi.

“Kami minta pengurus DPC Hanura Kabupaten Kudus yang baru dilantik segera melakukan konsolidasi partai agar target empat kursi nantinya bisa dicapai,” kata Ketua DPD Partai Hanura Jateng Bambang Raya di sela-sela pelantikan pengurus DPC Hanura Kabupaten Kudus di Hotel @Hom Kudus.

Dengan dukungan kepala daerah, kata dia, ketua DPC Hanura terpilih harus mampu memenuhi target tersebut. Syukur-syukur bisa mencapai 10 atau 11 kursi.

Untuk mencapai target tersebut, kata dia, memang tidak mudah, namun ketika didukung kerja keras ketua DPC Hanura Kudus yang terpilih dan seluruh pengurus apa yang dicita-citakan dari dua kursi menjadi empat bisa terwujud.

Ia mengingatkan bahwa pengurus yang dilantik untuk melaksanakan tugas organisasi untuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Pelantikan pengurus DPC Partai Hanura juga dalam rangka mempersiapkan diri mengikuti verifikasi karena dari 35 kabupaten/kota, minimal 28 DPC harus lolos verifikasi dan validasi.

Bupati Kudus Hartopo yang hadir juga mendorong pengurus DPC Hanura Kudus yang baru dilantik segera melakukan konsolidasi dan bergerak ke semua lini, sehingga raihan kursinya bisa ditingkatkan.

“Harus ada evaluasi, kenapa sebelumnya meraih tiga kursi, tetapi kemudian turun menjadi dua kursi. Calon DPRD jangan hanya dari pengurus, melainkan para simpatisan juga diberi kesempatan mencalonkan diri,” ujarnya.

Visits: 50