Desember 3, 2023

Bupati Kudus Melantik 29 Pejabat, Untuk Layani Masyarakat Kudus Dengan Maksimal

KUDUS, radarmurianews.com – Bupati Kudus melantik 29 pejabat di Pendopo Kabupaten Kudus, Kamis (1/7/2021). Pejabat yang dilantik mulai dari eselon II hingga eselon III.

Nama-nama pejabat yang dilantik beberapa diantaranya adalah Drs. Abdul Halil yang semula menjabat sebagi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) digeser menjadi Staf Ahli Bupati Kudus bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia

Posisi Kadishub kini diganti oleh Catur Sulistiyanto,S.Sos,MM. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kudus.

Dr.Ir.Sunardi,M.Pi. yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati kini menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kudus.

Untuk Kepala Dinas Arsip Perpustakaan Daerah kini dijabat oleh Drs.Wahyu Hartanti.


Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Kudus Hartopo meminta para pegawai selalu inovatif untuk mewujudkan Kabupaten Kudus yang lebih maju, religius, dan modern.

Pihaknya meminta para pegawai menjadi pribadi yang empat sehat lima sempurna. Hal tersebut di antaranya jujur, disiplin, loyalitas, kemauan kerja tinggi, dan pintar. Hartopo menyampaikan semua pegawai harus tegak lurus dengan pemerintah. Maksudnya adalah pegawai harus selalu satu arah dan satu tujuan demi kepentingan masyarakat.

“Saya membutuhkan pegawai yang loyal dan mau bekerja keras. Kalau pintar itu sebagai pelengkap yang baik. Semuanya harus tegak lurus dengan pemerintah dan demi kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Hartopo mengajak pegawai untuk menjadi pelopor dalam melaksanakan protokol kesehatan. Sebagai informasi, Kabupaten Kudus masih berada di zona merah Covid-19. Varian baru pun juga ditemukan di Kabupaten Kudus. Oleh karena itu, Hartopo menyampaikan pegawai selalu mengajak masyarakat di sekitar untuk melaksanakan protokol kesehatan agar angka Covid-19 segera melandai.

“Kami mohon bapak ibu untuk menjadi pelopor protokol kesehatan. Semoga angka Covid-19 di Kudus segera melandai dan perekonomian segera pulih,” paparnya.

Hits: 28