April 19, 2024

Manchester United Bakal Promosikan Shola Shoretire dan Anthony Elanga ke Skuat Tim Utama

Radarmurianews.com – Manchester United dikabarkan akan menambahkan dua pemain baru ke skuat tim utama mereka. Shola Shoretire dan Anthony Elanga resmi dipromosikan ke tim utama setelah penampilannya dinilai mengesankan sang manajer klub Liga Inggris tersebut, Ole Gunnar  Solskjaer.

Shoretire dan Elanga telah bermain untuk United U-23 meski tidak berlatih dengan rekan setim mereka di level junior. Mereka juga melakukan debut tim utama mereka. Shoretire membuat debutnya pada Februari lalu melawan Newcastle, sedangkan Elanga memulai melawan Leicester pada pertengahan pekan.

Solskjaer memang sempat membuat 10 perubahan pada starting XI MU saat mencatat kemenangan atas Aston Villa. Kemudian juga ketika menelan kekalahan dari Leicester, dengan Elanga diuntungkan dari keputusan tersebut, bermain 66 menit di sayap kiri sebelum digantikan oleh Marcus Rashford.

Khusus buat Shoetire, dia membuat sejarah di MU ketika masuk sebagai pemain pengganti terakhir melawan Real Sociedad di Old Trafford di  Liga Europa. Pemain depan berusia 17 tahun itu tercatat sebagai pemain termuda yang tampil untuk klub di kompetisi Eropa.

Kedua pemain sangat dihormati di United dan dilaporkan sangat ingin meniru Rashford dan Mason Greenwood, yang baru-baru ini menunjukkan kemungkinan untuk menjembatani kesenjangan dari akademi menuju kesuksesan besar.

Visits: 21